Harga dan Spesifikasi Vaio Phone

Harga dan Spesifikasi Vaio Phone. Smartphone keluaran pertama Vaio ini di beri nama Vaio Phone oleh pabrikan PC terbesar asal Jepang. Dan untuk peluncuran perdananya smartphone ini di label dengan harga yang cukup terbilang tinggi bila di bandingkan dengan rivalnya. Seperti untuk di Jepang sendiri vaio phone di lepas seharga 51 ribu Yen atau bila di rupiahkan jatuhnya sekitar Rp 5,5 juta-an.

Harga dan Spesifikasi Vaio Phone

Sedangkan dari spesifikasi yang di tawarkan, nampaknya Vaio phone coba mengandalkan kehadiran resolusi tinggi pada fitur kameranya. Dan berikut ini spesifikasi lengkapnya.

Spesifikasi Vaio Phone
Dimensi: 141.5 x 71.3 x 7.95 mm, berat 130 gram, Layar: IPS OGS touchscreen display, 16 juta warna, 5 inci. Memori internal: 16 GB, eksternal storage up to 64 GB, RAM 2 GB. Konektifitas: 3G HSPA+, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot v4.0, A2DP, microUSB  v2.0. Kamera 13MP rear camera with LED flash and 1080p video recording, Secondary 5 MP. OS: Android OS v5.0 Lolipop. Prosesor: 1.2 GHz Quad-core Qualcommn Snapdragon 410, GPU Adreno 306. Baterai Li-lon 2500 mAh.

About

Sederet Kumpulan informasi seputar harga dan spesifikasi smartphone, gadget terbaru admin selalu hadirkan DISINI

Comments Now!

You can be first to comment this post!

10 komentar

mantep juga ni iphone nya gan, ane sekarang baru mampu beli smasung aja gan, itu pun ane ngumpulin duit nya lama banget haha

Reply

Wih speknya bagus, harganya juga bagus :D

Reply

Kelebihan dan kekurangan ponsel ini apa aja sih mas?

Sebab tahunya saya cuma spesifikasinya, makasih ulasannya.

Reply

Wanjirrrr pants aja harganya mahal spesifikasinya men keren sangat :)

Reply

verifikasinya bagus, processornya juga bagus, sebanding sama harganya :D

Reply

Sampai detik ini saya masih pake nokia n900 aja Mas..masih bingung dengan bertaburan brand smartphone yang kian hari kian tebar pesona dengan menawarkan berbagai fitur dan keunggulan masing2...

Reply

Dan akhirnya saya bisa berkunjung di blog baru mas Budi

Reply

jadi pengen saya, keren tampilannya, speknya juga bagus, mau donk dibeliin hehehe

Reply

duit itu memang susah klo dikumpulin mending langsung dibeliin hehhe

Reply