Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4. Tak ingin di bilang kalah saing dengan vendor lain, Samsung pun kembali menghadirkan ponsel entry levelnya. Seperti dengan telah di luncurkannya penerus dari seri Galaxy Ace ke pasaran. Buat anda yang tengah kebetulan mencari atau hendak memiliki smartphone Android yang dibekali beragam fitur mutakhir dengan budget terjangkau, Galaxy Ace inilah bisa menjadi alternatif pilihan.

Karena selain telah di kenal memiliki nama brand besar, beragam fitur terkini pun telah di sematkan kedalam ponsel ini. Lantas, fitur apa sajakah yang di tawarkan, berikut spesifikasi lengkapnya. Lihat juga promo weekend di sini otorel.com

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 4
Layar: Capacitive touchscreen, 480 x 800 pixel dengan kerapatan 223 piksel per inci, 4 inci. Prosesor: dual core 1.2 Ghz, chipset Spereadtrum SC8830 Memori: Internal 4 GB, 512 MB RAM, microSD up to 32 GB. Konektifitas: GSM/ HSPA/3G, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual SIM Always On, Bluetooth, microUSB v2.0. A2DP, GPS. Kamera: 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash. OS: Android OS, v4.4.x Kitkat. Baterai Li-lon1500mAh.

Sementara untuk paket penjualan Galaxy Ace 4 ini juga di lengkapi dengan handset dan kabel data. Sedangkan untuk harga di patok Rp 1.299.000.

About

Sederet Kumpulan informasi seputar harga dan spesifikasi smartphone, gadget terbaru admin selalu hadirkan DISINI

Comments Now!

You can be first to comment this post!