Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6. Meski Samsung Galaxy S6 ini belum resmi dilepas kepasaran, namun kabar kehadirannya disejumlah media selalu menjadi perhatian. Dan sudah barang tentu, smartphone ini pun pastinya telah di nanti oleh para pecintanya.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Tak dipungkiri para pengguna ponsel nantinya, akan berdecak kagum bila melihat tampilan Galaxy S6 yang berbodi material mewah ini. Di mana bahan materialnya sendiri terbuat dari penggabungan bahan metal dan kaca, serta dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 4 yang diklaim paling kuat dan wah dikelasnya. Baca juga Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge

Selain itu beragam fitur canggih pun sengaja ditanamkan kedalamnya. Ingin tau apa saja kecanggihan dari smartphone ini, berikut spesifikasinya: Lihat juga promonya dalam katalog Hypermart di sini www.otorel.com

Spesifikasi Samsung Galaxy S6
Dimensi: 143.4 x 70,5 x 6.8 mm, Berat: 138 gram, Layar: Corning Gorilla Glass 4 back panel, Super Amoled capacitive touchscreen, 16M colors, 5.1 inches. Memori: 32/64/128 GB, 3GB RAM, Konektivitas: Quad band GSM, Quad band 3G, LTE (HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat6 300/50 mbps) Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot: v4.0, A2DP: microUSB v2.0. Kamera utama: 16 MP, 2988 x 5312 pixel, optical image stabilizition, autofocus, LED Flash. Kamera depan: 5 MP, dual video call, Auto HDR. OS: Android OS, v5.0.2 Lolipop. Prosesor: Exynos 7420, Quad-core 1.5 Ghz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 Ghz Cortex-A57, Baterai: Li-lon 2550 mAh battery.

Sementara itu untuk harga Samsung Galaxy S6 ini masih baru sebatas di prediksi, nantinya akan bakal dilepas di kisaran harga Rp 10 juta-an.

About

Sederet Kumpulan informasi seputar harga dan spesifikasi smartphone, gadget terbaru admin selalu hadirkan DISINI

Comments Now!

You can be first to comment this post!

5 komentar

Untuk kelebihan dan kekurangannya dibandingkan ponsel samsung yang seri lain apa ya mas?

Reply

wah jos banget nih informasinya sob jadi pengen :D

Reply

spesifikasinya mantap harganya juga mantap :D

Reply

Mahal buaaaanget mas Bud...tp klu lihat specnya sih harga segitu sepadan

Reply

Wah...tampaknya saya belum siap membeli handphone merk seperti ini, hehehe bugdetnya belum nyampe. Tapi ngiler juga melihat spesifikasinya yang mumpuni, RAM 3GB dan kamera 16MB itu lho yang mantep. Bisa foto dengan kualitas tinggi.

Reply