Vaio Phone Hadirkan Smartphone Pertamanya

Vaio Phone Hadirkan Smartphone Pertamanya. Seperti yang kita ketahui vaio merupakan salah satu perusahaan besar elektronik di Jepang, adapun bisnis yang menjadi andalannya ialah menjual produk komputer. Namun tahukah anda, kalo di bulan Maret ini, Vaio mulai bermain di pasar smartphone.

Adapun smartphone keluaran pertamanya ini, untuk sementara telah beredar lebih dulu di Jepang. Tepatnya pada 20 Maret kemarin, sedangkan untuk kapan beredar dan tidaknya di pasar Indonesia belum ada bocoran atau sumber resmi yang menyatakannya.

Vaio Phone Hadirkan Smartphone Pertamanya

Bila di lihat dari sisi disain dan fitur, smartphone ini sudah di basut dengan tehnologi masa kini. Untuk desain sendirinya di setiap bagian sudut memiliki bentuk membulat plus permukaan casing yang terlihat mengkilat (glossy, terkesan mewah)
Sedangkan untuk fiturnya, Vaio Phone telah berjalan di sistem operasi versi terbaru yaitu Android 5.0 (Lolipop), kamera 13 MP, layar berukuran 5 inches, atau bisa baca harga dan spesifikasi lengkapnya di artikel ini Harga dan Spesifikasi Vaio Phone

Akankah smartphone perdana keluaran dari Vaio ini dapat mengekor kesuksesan Sony lewat seri Xperia - nya. Kita lihat dan tunggu saja bersama.

About

Sederet Kumpulan informasi seputar harga dan spesifikasi smartphone, gadget terbaru admin selalu hadirkan DISINI

Comments Now!

You can be first to comment this post!

4 komentar

Merambah ke smartphone juga akhirnya :D

Reply

Wah keren juga inovasi terbarunya, semoga bisa berkualitas, ^.^

Reply

bagus banget jadi pengen beli nih, tpi ya terlanjur beli yang lain kmrn

Reply

agak mahal ini sony vaio, harga nya kurang bersahabat dengan masyarakat indonesia gan :D

Reply