Sony Xperia E4g, Hadir Lebih Gres

Dalam menyambut datangnya era 4G Di tanah air, sejumlah vendor tengah siap dan antusias dalam mengeluarkan produk smartphone anyarnya. Seperti halnya Sony yang juga telah resmi meluncurkan Sony model Xperia E4g.

Meski sebenarnya Sony Xperia E4g hampir mirip dengan kembarannya Experia E4, namun di E4g telah di benamkan teknologi akses data internet cepat 4G LTE. Sedangkan untuk Xperia E4 cuma sebatas didukung oleh jaringan 3G atau HSDPA saja.

Sony Xperia E4g, Hadir Lebih Gres

Selain itu performa prosesor quad corenya pun sudah diperbaharui dan ditingkatkan kecepatannya. Yang awalnya 1,3 Ghz berubah menjadi 1,5Ghz. Sementara itu dari beberapa sumber mengatakan, Sony Experia E4g akan di lepas di pasaran dengan kisaran 130 Euro atau sekitar Rp 1,9 juta-an.

Spesifikasi  
Dimensi Layar: IPS Capacitive touchscreen, 16M colors, 540 x 960 pixels, 4.7 inches. Memori Internal 8 GB, 1 GB RAM, microSD up to 32GB. Konektifitas: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, hotspot, Bluetooth v4.1, A2DP, GPS with A-GPS, FM Radio, USB micro v2.0, Kamera: 5 MP, autofokus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama. OS Android v4.4.4 Kitkat, Prosesor: MediaTek MT6732 Quad-core 1.5 Ghz Cortex-A53, GPU Mali-T760MP2, Baterai: Li-lon 2300 mAh.

About

Sederet Kumpulan informasi seputar harga dan spesifikasi smartphone, gadget terbaru admin selalu hadirkan DISINI

Comments Now!

You can be first to comment this post!

1 komentar

Paling saya suka sony itu dari kualitas hasil kameranya yang bisa memanjakan kita sebagai pengguna ponsel, makasih mas.

Reply